Kamis, 10 Mei 2012

Benarkah Mereka?

Aku muak dengan keadaan ini. Menjijikkan. Aku bener-bener benci mereka.
Membiarkan tempat ini menjadi ladang percobaan?? Mereka pikir semua ini permainan??
Tanpa berpikir baik dan benar. Tanpa berpikir betul dan salah. Tanpa berpikir dan meminta pendapat seluruh pihak. Aku benci mereka. Benar-benar benci.
Hanya karena mereka telah melalui sesuatu yang lebih, walaupun hanya setingkat bedanya. Hanya karena ini berlaku di tempat sana, lalu dengan semudah itu diterapkan disini. Ini beda. Mirip, tapi jauh berbeda. Inputan yang ada. Masukkan yang digunakan. Jauuuuhhh berbeda. Dan kalian gunakan tempat ini sebagai percobaan???
Aku kecewa. Kecewa tingkat tinggi.
Katanya mereka adalah orang-orang terhebat dan terbaik yang dimiliki universitas ini. Terbaik dan terhebat. Tapi menjijikkan. Aku benci, benar-benar benci.

.......................................................................................................................................................................

Sebenarnya cukup disesalkan. Postingan pertamaku adalah bentuk kekecewaan, walaupun aku inginnya sesuatu yang lebih ceria. Tapi jujur tahun ke-3 akhir di tempat ini merupakan masa-masa suram di dalam hidupku, jauh lebih suram dibandingkan dengan tahun pertamaku. Bukan karena adaptasi, akan tetapi karena sangking aku tahunya tentang tempat ini, sangking aku mengerti letak-letak kebobrokannya yang memuat aku jadi muak dan penat. Muak dan penat dengan tahun ke-3-ku.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar